Powered By Blogger
Selamat datang selamat datang.. :D wel-co-me wel-co-me.. ini hanya sekedar blog dengan tulisan yang lebih besar-besar hehe

Jumat, 30 Maret 2012

abstrak?

hah ya kalo mau tau apa yang abstrak itu ya hari ini. ah aku gak bisa nulisinnya lagilagi. senam. itu asik.bisa bikin gerak dan gerak itu bikin enak. hah oke gak usah urut aja ya.
gak tau kemaren apa hari ini pas emang aku lagi entah ngapain itu. aku melihat dan mungkin aku aja ngerasa sedikit gimana, nek dirasakke. dan aduuh kenapa seperti itu.. dan bagaiman dengannya? tapi aku gak bisa :( maaf banget. bukan tidak seperti apa dan ah aku tak tau. aku gak pintar memulai percakapan. aku gak bisa bantu banyak kalo gak ada yang ngomong duluan. aku gak tau mau ngomong apa. aku gak tau.. mungkin aku tau harus gimana, tapi aku malah gak bisa ngelakuin itu. oke atau ya jujur bukan gak bisa tapi gak mau bisa. egois.
dan anda tidak langsung berkata ada apa ketika ada apa. dan jahat banget sih aku tau tapi aku gak ngelakuin apa apa. padahal anda selalu ngelakuin apa aja itu ke aku. tidak enak sekali.. walaupun kayaknya menjadi anda juga tidak lebih enak. lagilagi aku gak bisa ngomong langsung.
mari kita lihat besok ya. nin,ini bukan tentang apa apa, ayolah ini dirinya sama kamu sama yang lainnnya.. apa lagi yang perlu kamu pertibangin? apa yang bikin kamu bisa gak ngelakuin itu? heran deh nin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hei hei ayo komen mari mari