Powered By Blogger
Selamat datang selamat datang.. :D wel-co-me wel-co-me.. ini hanya sekedar blog dengan tulisan yang lebih besar-besar hehe

Jumat, 09 Maret 2012

setelah membaca

ah ya, ternyata mereka seperti itu :') sangat baik sekali. sangat bersih. hah, coba saya yang diposisinya mereka. saya tidak bakal berpikiran serupa dengan apa yang ia pikirkan itu. pikiran yang sangat bukan saya pikirkan. gak mikir minder atau jadi sebel bad mood atau marah atau merasa tidak dianggap dan sebagainya. ia justru ingin meminta maaf. ya ampun, bukankah saya yang seharusnya meminta maaf kepada anda? yah, kamu gak mau seakan 'bikin jelek' ya ampun. nggak. sama sekali enggak. kenapa anda berfikiran demikian? ah dan saya mungkin tidak berfikir demikian bila menjadi anda. anda justru ingin berusaha yang terbaik untuk hal yang anda pikir akan menjadi jelek karna suatu hal itu. #terharu haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hei hei ayo komen mari mari