Powered By Blogger
Selamat datang selamat datang.. :D wel-co-me wel-co-me.. ini hanya sekedar blog dengan tulisan yang lebih besar-besar hehe

Senin, 05 Maret 2012

buat jemis

hm maaf jem ini karna entah kenapa aku sedang tidak bisa ngomen di blogmu e ._.
sebenernya terserah sama apa yang mau kamu lakuin sih jem. walaupun mungkin 'tired' daln lain-lain. yah, tapi kalo begitu ya itu tadi. emangnya semacam laut itu akan berombak terus? sesekali ia akan tenang, mungkin karna capek juga. jadi ya emang segala sesuatu bisa capek kalo terlalu sering dipake tanpa diimbangi sama istirahat. maksudku hm ya begitulah.sesuatu juga gak bakal selamanya seperti itu kan, seperti yang kita mungkin pikirkan yang akan menjadi baik, tapi ya begitulah. yang familiar, kayak roda berputar. cara ngadepinnya aja gimana. hm itu semacam takdir mualaq haha..

2 komentar:

  1. Joiceeeeeee, #dyuaaar! Em, kenapa kita jadi curcolan gini sih? Iyaya? Ombak juga bisa tenang, gak nantang tsunami terus. Em, aku tadi udah boci 3 jam, istirahat~ Ntar lg juga mau bobo,nothing last forever. Everyone said that. Mungkin itu berlaku buat aku ya, well advice yang membangun #ciuuuu. Makasih ebeb Joice<3 saya sedang berada diroda bagian bawah._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm iya. Ya tadi mau ngomen kok. Oke, kamu istirahat. Lalu kenapa capek?
      Hm itu, endah n rhesa bilang "but my love would last forever" kok :p
      hm terimakasih. Ya dan bagaimana km menghadapinya, mbiarin roda itu nlindes kamu, mengikutinya sampe ntar kembali ke atas, atau berontak dan menyendat laju roda. Entahlah hm.

      Hapus

hei hei ayo komen mari mari