Powered By Blogger
Selamat datang selamat datang.. :D wel-co-me wel-co-me.. ini hanya sekedar blog dengan tulisan yang lebih besar-besar hehe

Jumat, 30 Maret 2012

lagi

pas denger itu tu aku ngerasa telat banget. aku ngerasa itu emang bener. yang emang bener bener pengen kamu omongin. dan ayolah, apakah aku seperti itu? seburuk itu? kamu emang gak bilang kalo itu buruk, tapi aku anggap itu hal yang buruk. tidak seperti itu.. mungkin emang dia bisa sangat berpengaruh, dan mungkin karna itu aku ngelupain kehidupanku di sisi lain. keasikan ngurus sebelah barat dan gak bisa ngeliat keadaan yang ada di timur. uh oh.
aku mungkin sedikit tahu entah bene bener ngerti apa cuma sok tau, sama apa yang kamu lakuin kenapa kamu kayak gitu. tapi bukan berarti seperti itu kan? maaf aku seperti menambahnya. mengeruhkannya. dan aku gak pandai menjernihkannya.
tapi jangan sampe kepikiran itu gak penting ya.. bukan berarti karna dia kalian gak penting. dia emang penting. tapi apa kalian tidak? maaf kalo perilakuku tidak mencerminkan hal itu. aku belum bisa. oke, apakah aku belum mau bisa lagi? ayolah nin.
aku tu gak asik ya. bener bener gak bisa jadi seseorang yang bisa memperbaiki. mengamati dengan seksama dan menjadi pendengar yang bijaksana. aku tidak memilih hal yang seharusnya aku kerjakan. yang cma bisa aku ketahui dan trus aku sesali ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hei hei ayo komen mari mari