Powered By Blogger
Selamat datang selamat datang.. :D wel-co-me wel-co-me.. ini hanya sekedar blog dengan tulisan yang lebih besar-besar hehe

Jumat, 09 Maret 2012

siang itu usai makan

hahaha semacam tidak kuat berkata-kata #hiperbola, biar :p
hm semacam, eh memang mangap, bikin laler bisa masuk kapan aja ke mulutku.
dan kemudian seperti postnya dheak, nicky yang karna melihat naskah drama sampul item tulisan warna-warni itu.. kepikir aja. langsung, ya ampun, kami itu hm kapan kami bisa kayak gitu lagi? itu salah satu kesempatan kami. yang kepikir ya semacam itu. entahlah. itu saja. ya emang sih, ada beberapa hal yang bisa tersaring yang baik-baik dari diskusi siang itu. kita emang gak disarankan untuk bermewah-mewahan, ya aku bisa,sangat bisa menerima kesederhanaan itu. dan itu emang gak salah sih. tapi kalo misalnya tanpa foto bersama (gak mesti ala artis) itu seperti ada missing partnya lah. apalagi semacam foto ijazah, uh no no no..
yah maaf kala itu saya tidak menyuarakan apapun. karna saya sudah sedang tidak bisa berbicara saat itu. daripada ntar malah macem-macem, gak asik banget. dan ternyata aku belum bisa ninggalin sifatku yang satu itu. termasuk cemot kalo makan ._.
semakin dekat ya haha.. apa kita bisa kumpul kayak gitu lagi dalam suasana yang juga kayak gitu? harapanku sih. rasanya jadi juga bukan cuma mikirin gimana cara kita lulus dan akhirnya dapet nilai yang terbaik, tapi suatu hal itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hei hei ayo komen mari mari